Pages

Senin, 04 Februari 2013

‘My Xperia’ Aplikasi Pelacak Ponsel Dari Sony


Sony-my-Xperia
UPDATETEKNOLOGI.comSony dalam blognya mengumumkan peluncuran fitur keamanan terbaru untuk ponsel yang  bernama My Xperia. Dengan fitur tersebut, pemilik smartphone Sony Xperia akan memiliki kemampuan untuk melacak ponsel mereka jika suatu saat hilang atau dicuri.
Zielinski mengatakan bahwa di mulai dengan, peluncuran bertahap dan hanya akan dimulai dengan Xperia Acro S dan seri yang berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Bagi pengguna smartphone tersebut akan menerima upgrade melalui Update Center App.
Dalam fitur tersebut, tersedia banyak pilihan yang bisa membantu pengguna untuk menemukan kembali ponselnya, di antaranya:
1. Melacak smartphone yang hilang dengan fungsi GPS
2. Alarm untuk memperingatkan, dan tetap berfungsi meski ponsel dalam keadaan diam atau layar menyala.
3. Password telepon untuk menjaga informasi pribadi, dan ‘ping’ pesan dengan rincian kontak atau …
4. Menghapus data baik internal maupun eksternal (SD card) jika diperlukan
Jika Anda kebetulan kehilangan perangkat Anda, maka Anda dapat menggunakan website untuk mencari di peta, terdengar peringatan untuk mendapatkan perhatian seseorang – yang juga akan menimpa modus diam dan membangunkan layar – dan mengunci ponsel untuk menjaga semua pribadi Anda informasi pribadi
Dengan kehadiran fitur ini, Sony berupaya untuk sejajar dengan Apple, di mana perangkatnya bisa menikmati aplikasi Find My iPhone untuk fungsi yang sama. Upaya ini juga sangat bagus karena membuat pengguna smartphone lebih aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Flag Counter