Pages

Senin, 25 Februari 2013

4 Ponsel Unik di Dunia

Hay sobat multimedia... udah lama nggak posting nih jadi kangenn
sobat... admin abru jalan-jalan lagi keliling internet nih cari-cari hal baru
admin ketemu sama gadget yang pastinya sobat udah nggak asing lagi, yaitu handphone
tapi yang ini beda
penasaran gimana bedanya?
yuk kita baca sobat....


1. Ponsel Window atau Ponsel Cuaca

Apakah Anda menginginkan ada fitur cuaca di ponsel Anda? Nah, ponsel yang satu ini secara prediktif sanggup memprediksi cuaca di mana saja bahkan di lokasi yang tidak bisa diprediksi. Wah, ide yang sangat jenius dan kreatif kan? Kita jadi bisa tau kondisi cuaca pada saat itu, jadi bisa ‘Sedia Payung Sebelum Hujan’ neh.. He he he.. Siap-siap saja, mungkin ponsel model begini bakalan beredar dalam waktu dekat ini. Oh ya, ponsel ini didesain oleh Seunghan Song.
[s
 

2. Ponsel Chinese Scrolls

Wow, satu lagi nih ponsel yang unik dan keren. Display roll-out dan tombol-tombol keren yang ditempatkan pada gulungannya benar-benar ‘hot’. Hmm, “wait a minute”…!!! Repot banget gak sih kalo dipake untuk sehari-hari? Bukan apa-apa, soalnya layar displaynya yang harus ditarik-tarik saat menggunakannya. Kan sayang barang bagus begini jadi cepat rusak. Tapi, bagi orang yang hati-hati, mungkin ponsel ini pilihan yang bagus sekali. Nah, ponsel ini didesain oleh Yun Li






 

3. Snake Phone

 


 Ponsel hasil desain Product Visionaires ini bentuknya melingkar-lingkar seperti ular dan bodinya fleksibel. Karena itulah namanya adalah Snake Phone. Jadi bisa dilekatkan ke lengan penggunanya.

Mungkin akan menjadi kabar baik bagi mereka yang sering kehilangan ponsel. Karena terikat erat di tangan, maka kemungkinannya untuk hilang sangat kecil.

4. Transformer Phone


Bentuk awalnya biasa saja. Namun ternyata, konsep ponsel bikinan Parkoz Hardware ini bisa berubah bentuk menjadi semacam robot Transformer yang cukup keren. Jadi selain untuk berkomunikasi, juga bisa dipakai sebagai mainan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Flag Counter