Pages

Kamis, 14 Februari 2013

Design Laptop Masa Depan

hayyy sobat multimedia....

Admin baru menjelajah internet nih lihat-lihat laptop unik masa depan.
kereeeeen banget sob, jadi pengen berbagi infonya dengan sobat sekalian

selamat terkagum-kagum sob
hehehe....

Laptop Hp-Lim

Konsep laptop HP LiM mempunyai feature layar OLED transparan 19 inchi dengan keyboard wireless/tanpa sambungan. Layar touch-screen yang akan menyesuaikan posisinya secara otomatis. Laptop ini juga memiliki feature virtual trackpad yang akan memangkas biaya pembuatan mouse.

Sumber : file:///K:/Konsep%20Laptop%20Futuristik%20yang%20Menakjubkan%20%20%20cerita%20lucu%20%20%20berita%20unik%20%20%20berita%20terbaru%20%20%20info%20hot%20unik%20dan%20terbaru.htm
Terima kasih telah membaca tentang Konsep Laptop Futuristik yang Menakjubkan.
Laptop ini mempunyai fitur layar OLED transparan 19 inchi dengan keyboard wirreles tanpa sambungan. Layarnya touch screen dan akan menyesuaikan dengan posisinya secara otomatis. Laptop ini juga memiliki fitur virtual trackpad yang akan memangkas biaya pembuatan mouse.

Laptop Gelfrog
  
Konsep laptop dari Aplle. Tidak akan hancur meski dijatuhkan dari ketinggian dan ramah lingkungan.

LG e-Book Laptop Concept
Laptop e-Book merupakan pemenang dari nominasi Red Dot Award "Best Concept Design" tahun 2006,menggunakan baterai yang terbuat dari bahan-bahan ramah lingkungan seperti gas alam, methanol,dll. Tersimpan pada engsel transparan. Dengan tampilan layar full OLED (organic  light-emmiting diode) yang hemat penggunaan listrik.

Horizon Laptop Concept
Monitor OLED flexibel yang bisa menggulung sendiri di dalam bingkai warna putih dan memungkinkan pengguna memilih ukuran layar secara optimal.

Laptop Acer Frameless
Diberitakan Acer akan merilis konsep laptop  mereka yang dibuat Frameless, layar touch screen dan keyboard semuanya tanpa frame.

Laptop Dell XPS Baton PC
Dell XPS Baton PC digunakan sebagai kopuler dekstop atau laptop tergantung pada penggunaan dan posisi layar. Laptop ini bahkan bisa mengecil semacam tablet iPad atau kindle e-booknya amazon.

Laptop Canvas
Kyle Cherry telah mengembangkan laptop konsep abad 21. Konsep laptop futuristik ini dinamakan Canvas, dan diharapkan menyediakan kualitas yang lebih baik untuk designer dan disebutkan akan meningkatkan kemampuan kerja para seniman.

Laptop IBM untuk Spionase
Dibuat dengan ekstra pengamanan tingkat tinggi, membuat laptop ini sangat susah untuk dicuri datanya, bagi anda yang tidak mengakses, siap-siap menghirup racun sianida.

gimana keren kan sob.... ^_^






Laptop Curved iMac Photobucket Photobucket

Sumber : file:///K:/Konsep%20Laptop%20Futuristik%20yang%20Menakjubkan%20%20%20cerita%20lucu%20%20%20berita%20unik%20%20%20berita%20terbaru%20%20%20info%20hot%20unik%20dan%20terbaru.htm
Terima kasih telah membaca tentang Konsep Laptop Futuristik yang Menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Flag Counter