Pages

Kamis, 25 September 2014

Bored

Mengoceh,bercuap-cuap,bercakap-cakap,ngomong,membacot dsb..... hohoho.. aye paling demen nih guys sama yang namanye ngoceh meskipun kadang nih ye kaga jelas apa topiknya, hehehe. Gak papa deh yang penting bisa menghibur anda sekalian para pembaca yang baik (itupun kalau terhibur).
Gue nggak tau nih guys mau ngomongin apa, nggak ada bahan buat diceritain, hidup gue juga gitu-gitu aja, nggak ada yang WOOOW, (ngomongin orang aja bro, seru tuh !) ape lo kate !? OGAH !!! nggak baik tau ngomongin orang apalagi kejelekannya, DOSA meeennnn.......(ci ileh bijak bener lo.. oke dah. GOOD !!)  hehehe, iya bro gue mencoba menjadi manusia yang baik (horeeeeeeee).
Oh guys gue bored.... so bored men, bosen tingkat dewa. Rasanya tuh hidup gue monoton, itu-itu aja.
Berangkat kerja pagi, pulang sore, mandi,sholat,makan,capek,tidur, ketemu pagi lagi, kerja lagi, pulang lagi, mandi,sholat,makan (kalau lagi mood),capek,tidur. Uwoooouuuwww sumpeh deh gue bosen (gue juga bosen dengerin ocehan lo) hehe, tapi lo masih nempel aja tuh sama tulisan gue (terpaksa broooo hiks hiks hiks)*
*si manusia bayangan nangis darah, gulung-gulung kayak dadar gulung dimakan pemulung diatas gunung. hueheheheh
Men, gue pengen sesuatu yang wow, nyobain petualangan ke e...e...e... kemana yaa??? mmmh ...
pokoknya ke tempat yang sooo beautiful, kan sayang nih kalau hidup gue yang indah ini dinodai oleh sesuatu yang monoton (lebay looooo) JDUAKK... (timpuk si manusia bayangan pake permen) tapi kenapa suaranya jduakk ya guys? (yang loh timpuk mobil tetangga lo yang parkir depan rumah lo tuh) oh noooooooo......... maapin aye ye kong, aye kaga sengaje.
sory ya guys gue mau cabut dulu, gue mau ngumpet sebelum si engkong nyang punye mobil dateng. ntar gue balik ditimpuk lagi
Ntar kalau ada waktu lagi gue janji bakal ngocehin lo lo pade lagi guys. byeee (udah sono pergi lo)*
*nendang si penulis keras-keras

WADAAAAAUUUUUWWWWWW.......

1 komentar:

Blogger templates

Flag Counter